Pakaian Murah Cimahi Membuat Baju Sendiri Bag 2

Pakaian Murah Cimahi

 

Membuat Nicks, Lubang, dan Patch Worn

Gunakan pisau cukur untuk goresan kecil dan daerah yang dikenakan. pakaian murah cimahi Membuat luka besar di baju Anda jauh dari satu-satunya cara untuk distress itu. Misalnya, dengan tidak lebih dari pisau cukur sekali pakai yang sederhana, yang ‘sederhana untuk membuat torehan kecil dan patch dikenakan di baju Anda. Cukup tarik pisau cukur di bagian yang ingin Anda kenakan karena Anda akan sementara rias.

Gunakan gunting untuk lubang kecil di dekat jahitan. Cara lain untuk membuat http://forwardgarment.com/ baju Anda muncul secara alami dipakai adalah untuk meniru pola dan keausan yang umum pada aktual shirt usang. Jahitan di setiap bagian dari pakaian poin alami pakai, sehingga air mata dan luka di daerah-daerah akan terlihat terutama alami. Lipat baju Anda bersama jahitan, kemudian menggunakan sepasang gunting tajam untuk membuat luka kecil sejajar dengan jahitan. Untuk tampilan yang otentik, cobalah membuat beberapa luka dari berbagai ukuran. Berikut adalah beberapa ide untuk lokasi untuk pemotongan Anda:

Sepanjang jahitan pakaian murah cimahi  di sekitar lubang leher

Sepanjang jahitan di bagian bawah kemeja

Sepanjang jahitan di ujung lengan

Gunakan parutan keju untuk pakian murah cimahi banyak lubang-lubang kecil. Untuk memberikan baju Anda pola robekan kecil dan lubang, menggunakan parutan keju sehari-hari. Meregangkan kain kemeja yang Anda parut untuk memastikan tajam.

Gunakan amplas untuk memakai pakaian murah cimahi setiap sablon. Salah satu kesulitan terbesar ketika datang ke kemeja menyedihkan adalah bahwa hal itu sulit untuk membuat layar dicetak kemeja desain tampilan yang dipakai sebagai sisa kemeja. Tinta yang digunakan untuk sablon relatif tebal, tangguh, dan tahan terhadap sebagian besar metode menyedihkan. Untuk meniru efek dari tahun keausan pada layar baju Anda dicetak, gunakan persegi amplas untuk mengikis layar Anda desain dicetak. Untuk tampilan alami, memakai desain tidak merata.

Leave a comment