Pakaian Murah Cimahi Cara Membuat Kaos bag 3

Pakaian Murah Cimahi
Pakaian Murah Cimahi

Bleaching Baju Anda

Ambil kemeja berwarna cerah Anda ingin membuat memudar. pakaian murah cimahi Pemutih, yang terkenal karena kemampuannya untuk merusak kain berwarna dengan mengubahnya putih, adalah alat yang berguna untuk kemeja tua menyedihkan. Dalam metode ini, larutan encer pemutih dan air akan digunakan untuk mensimulasikan menumpulkan, efeknya yang tahun pakai dapat memiliki pada pakaian berwarna cerah memudar. Metode ini yang terbaik untuk kuat, warna cerah (merah cherry, kerucut lalu lintas oranye, dan sebagainya), tetapi tidak bekerja dengan baik pada warna gelap. Untuk alasan yang jelas, itu juga tidak cocok untuk kulit putih.

Seperti biasa, hanya kesusahan kemeja yang Anda tidak memiliki lampiran khusus untuk. Anda tidak ingin kehilangan kemeja berharga karena Anda sengaja menumpahkan pemutih di atasnya.

Campur air http://forwardgarment.com dan pemutih dalam rasio 16-ke-1. Gunakan wadah sesuai ukuran (seperti ember plastik besar) sebagai wadah untuk campuran encer pemutih Anda. Aduk rata sebelum melanjutkan. Perhatikan bahwa rasio 16-ke-1 adalah sama dengan rasio antara galon dan gelas, jadi jika Anda menggunakan galon air, Anda akan menggunakan 1 cangkir pemutih, 2 galon (7,6 L) air akan menjamin 2 cangkir pemutih, dan sebagainya.

Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan bak mandi atau wastafel cuci untuk melakukan pemutihan Anda. Ini adalah nyaman karena mereka memungkinkan Anda untuk hanya mencuci berantakan Anda sia-sia ketika Anda sudah selesai.

Tambahkan shirt (s) dan aduk penuh semangat. Sangat penting untuk memastikan bahwa shirt (atau kemeja) Anda pemutihan menerima (s) bahkan merendam pemutih. Menerapkan lebih pemutih untuk beberapa daerah pakaian murah cimahi kemeja daripada yang lain dapat membuat tidak merata, penampilan bernoda. Untuk mengatasi ini, mulai mengaduk segera setelah Anda menambahkan pakaian Anda untuk mandi pemutih dan aduk terus-menerus selama sekitar lima menit.

Memungkinkan untuk merendam, aduk sesekali. Setelah sekitar lima menit pertama, Anda mungkin mulai aduk kurang sering. Pastikan untuk memantau pakaian Anda untuk kehilangan warna karena membasahi. Aduk setiap beberapa menit (tidak kurang sering daripada setiap lima menit). Kebanyakan shirt siap setelah sekitar setengah jam untuk empat puluh lima menit, tetapi banyak mungkin siap sebelumnya.

Bilas dan cuci. Ketika pakaian Anda telah kehilangan sebanyak warna yang Anda inginkan untuk, keluarkan dari mandi pemutih dan bilas secara menyeluruh, menghapus setiap pemutih yang tersisa. Mesin cuci dengan air hangat pakaian murah cimahi dan garis kering.

Atau, untuk melihat jerawat, gunakan botol semprot pemutih. Seperti disebutkan di atas, tidak rata, tampak kotor dari kemeja buruk-bleached umumnya sesuatu yang paling akan ingin menghindari. Namun, jika Anda tertarik untuk mereplikasi tampilan ini, itu cukup mudah untuk melakukannya. Mencampur pemutih dan air dalam botol semprot seperti di atas, maka sekelompok baju Anda dengan karet gelang. Semprot kemeja dalam beberapa lokasi dengan campuran pemutih dan memungkinkan untuk duduk selama sekitar setengah jam, pemantauan untuk perubahan warna. Ketika baju Anda adalah bagaimana Anda akan menyukainya, menghapus karet gelang, lalu bilas dan cuci seperti di atas.

Pertimbangkan pakaian murah cimahi menyesuaikan konsentrasi campuran pemutih untuk lebih atau kurang kontras. Misalnya, jika Anda menggunakan sepenuhnya murni pemutih, Anda akan mendapatkan bercak-bercak putih atau dekat-putih terhadap warna alami baju Anda.

Leave a comment